Minggu, 05 September 2010

Teras Ruko Sentolang

Kemarin malam tepatnya malam minggu tanggal 04 septeptember 2010 di ruko sentolang gresik, kemaren itu kami habis potong rambut di ramayana yang merupakan pertokoan terbesar di gresik setelah kami selesai potong rambut kami langsung ke sentolang gresik untuk mengambil cucian yang 2 hari lalu kami loundry sesampainya disana . . .saya melihat diteras - teras ruko sentolang ada orang yang tidur tanpa alas, ada yang baru menghitung uang recehan hasil mengemis, dan ada yang juga asyik merenung, malam itu saya begitu mengelus dada sejenak berpikir melihat semua hal disekitar saya ini .

Jika melihat tadi sungguh beruntungnya diri saya hidup di lingkungan yang lebih baik dari mereka . . . bukannya ingin menyobongkan diri akan tetapi menjadi salah satu bahan instropeksi untuk diri saya, bahwa saya harus selalu bersyukur atas segala nikmat Allah yang di berikan selama ini

Semua hal harus saya syukuri baik susah maupun senang baik di atas maupun di bawah karena karena semua itu adalah rejeki yang harus selalu disyukuri. Karena saya percaya Allah sedang memproses kita untuk menjadikan kita manusia yang lebih baik lagi

Ya Allah terima kasih atas semua hal yang telah Engkau berikan kepada hamba . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar